Friday, July 23, 2010

Kamu :-D

Hi, all! Jumpa lagi e e jumpa lagi *maissy's song*


seperti judul postingan kali ini, saya bermaksud membagi sedikit curahan perasaan saya kepada blogger terhadap seseorang nun nggak terlalu jauh di sana, seseorang yang saya kagumi karena entah apanya :-D


ya, itulah. Ada banyak hal yang membuat kita bisa menyukai seseorang. Namun ketika kita diminta untuk menjabarkannya satu persatu, tiba-tiba lidah terasa kelu. Otak berputar keras, berpikir mencari jawaban. Gagal. You have no answer. Padahal, rasa suka butuh alasan, menurut saya.


Ketika kita menyukai, kita beralasan. Ketika kita tidak mampu mengungkapkan alasan, bukan berarti kita tidak mempunyai alasan. Masalahnya, ada hal-hal yang tak mampu kita deskripsikan. Ya, perasaan yang terlalu indah yang tidak semua orang bisa merasakan. Tidak semua orang merasakan sensasi yang sama.


Itulah aku, padamu.


Sesederhana itu perasaanku sampai memakan beberapa paragraf untuk menjelaskannya. Saya tidak pandai mengurai kata. Yang saya tahu, saya menyukaimu.

No comments: