Monday, June 3, 2013

Don’t Worry, Dad

semangat ya bapak!

cuma bapak tempat aku bersandar saat ini. sebagai anak sulung, rasanya agak sulit dan berat melewati semua ini sendirian. tapi, aku tahu aku sidah seharusnya bersyukur. aku masih punya bapak.

bersama bapak, aku merasa bisa membagi beban. walau bapak mungkin tidak seperti bapak-bapak lain yang memanjakan anaknya dengan materi. kehadiran bapak saja di sini mendengar semua isi kepalaku, sudah lebih dari cukup.

dalam kondisi seperti ini, rasanya kurang ajar sekali kalau aku masih protes kepada Tuhan dan mengeluhkan semuanya. aku tidak mau menjadi anak yang durhaka. aku akan selalu ada di samping bapak. semoga keberadaanku dapat membuat semuanya terasa lebih ringan. bukannya malah lebih berat.

bapak tetap sabar ya. kita hadapi semua ini bersama. walau tak jarang bapak suka ngeselin, tapi aku sayang bapak. sayang semuanya.

be tough, dad!

xoxo
sr

No comments: