Monday, April 23, 2012

Mainan Baru

Tanggal 18 April 2012 lalu, saya punya mainan baru lho. Mainan baru saya namanya Danu Rizkian Harsono. Setelah terakhir kalinya rumah nenek saya kelahiran bayi yaitu adik laki-laki saya 7 tahun lalu. maka sekarang suasana rumah kembali berwarna lagi dengan lahirnya Dek Danu. Hehehehe. Danu ini sepupu saya sebenarnya. berdasarkan hierarki keluarga kami. Kalau berdasarkan usia, jelas lebih pantas kalau Danu memanggil saya "Tante" ketimbang "Mbak"

Waktu Saya tanya ibunya kenapa namanya Danu, ibunya (yang biasa saya panggil "Mbak" meskipun dia ini Tante saya) cuma bilang "Ngga tahu artinya. Cuma suka aja." Halaaah ibu apa macam apa sih mbak ini --_-- . Mana katanya lagi, nama 'Riskian' juga diambil asal dari Facebook. Hadeuh. Makin ngaco saja. Kalau 'Harsono; jelas itu nama keluarga bapaknya.

Yaaah Danu, semoga hadirmu bisa memberi warna tersendiri di rumah ini. doaku kepada Tuhan untukmu selalu mbak panjatkan sebaik mungkin. Welcome to the world, Dek!

No comments: