Tuesday, May 8, 2012

Sepenggal Tulisan Untuk Barisan Sakit Hati

Nggak pernah habis pikir ya, ternyata yang namanya kesetiaan itu nggak bisa bertahan lama. Kalau sudah begini, cuma komitmen dan tanggung jawab aja yang bisa membuat kita bertahan.

Sering saya baca di beranda akun Twitter saya, banyak update-an yang menyindir. Entah, mungkin hanya itu yang bisa mereka lakukan. Saya menyebut mereka sebagai Barisan Sakit Hati. Ya, orang-orang yang tidak cukup kuat untuk menerima segala masalah dalam organisasi ini. Orang-orang yang nggak pernah nggak ngeluh saat keadaan buruk menimpanya. Orang-orang yang yang cuma bisa menuntut di saat kewajibannya sendiri bahkan belum dilakukan. Maka, jangan salahkan alam kalau akhirnya melakukan seleksinya dan kalian terpilih untuk gugur kerena sikap kalian sendiri sebetulnya (seandainya saja kalian sadar, sayangnya, kalian selalu melihat kesalahan dari orang lain)

Organisasi yang dulunya (saya pikir) solid, ternyata selama ini dipenuhi sebagian kecil orang-orang berotak sampah. Well, kita semua tahu bukan cuma kalian yang menderita. Saya juga lho. Apalagi saya yang secara langsung selama bertahun-tahun ini menyaksikan semua kebobrokan terjadi di depan mata saya tanpa bisa berbuat apa-apa (bukan karena saya nggak mau, melainkan karena saya itu memang bukan sikap saya seharusnya, ada yang lebih berwenang melakukan hal itu)

Kecewa? Pasti. Ah, tapi apalah guna berteman dengan orang-orang seperti kalian? Kalau saya marah dan sakit hati, wajar saja. SAYA YANG SELAMA INI MENJALANKAN RODA KEHIDUPAN DI ORGANISASI INI!!! Lha, kalian? Njenguk basecamp sebulan sekali atau bahkan tanya kabar pun nggak pernah ya kok berani nuntut macem-macem! Who do you think you are?!

Cuma jadi panitia kecil dan baru bantu-bantu sedikit aja lagaknya udah kayak senior kelas atas. Sombongnya itu loh! Nggak ada kalian nggak mati sih kita.

P.S : *Kalau kalian, Barisan Sakit Hati, baca post ini dan nggak suka, boleh deh kita tentukan tempat mau ribut di mana. Thank's

No comments: