Saturday, June 21, 2008

Chat Sesat Membuat Selebvi Semakin Dahsyat!

tega nian teman2ku.
masa' di chatroom kalangan anak2 kelas gw beredar gosip tidak sedap tentang diriku. uh,aku ternoda. nama baikku tercemar. jika memang aku harus mati,baiklah. aku akan bunuh diri bila aku sudah berkeluarga,punya pekerjaan mapan,mulai berani makan petai, dan jalan jinjit setiap hari.
2 hari lalu, Tutor--my classmate--sms gw. sms yang isinya bikin gw pengen tari ular.isinya kira2 gini...
"sel,mang bener lo ga mau ikut PWT bukan karena lo ga mau tapi karena lo ga boleh ya?katanya lo terlibat sama genk NEKO?"
*fyi, PWT itu semacam acara wisuda buat anak2 kelas 3 yang baru aja lulus yang rutin diadain sekolah gw tiap tahunnya. dan gw termasuk anggota yang akan diwisuda.
sedangkan genk NEKO itu harusnya genk NERO kali ya. itu lho genk cewek2 brutal di daerah ja-teng yang suka banget menindas anak2 SMA.perihal NEKO menjadi NERO mungkin karena tutor buta aksara sebagian ato gimana gw juga ga ngerti.
ANJRIT!!!PASTI CP!!!PASTI DIA!!!AKU YAKIN!!!--bathin gw mantap.semantap orang yang suka nembak jawaban try out.padahal hasilnya minus.
*fyi(lagi), CP itu temen sekelas gw juga. malah dari kelas 2(ga bangga juga sih.cuma ngasih tau aja).nama aslinya raditya CP(cahya putra).tapi suer,nama sama muka beda banget!mukanya ga ada cahaya2 gitu kok.ga kayak namanya.yah,meskipun namanya cocok buat dijadiin nama bus antarkota antarprovinsi, CP lebih kepengen namanya diabadikan jadi nama salah satu batu nisan di masa mendatang.
balik lagi ke topik.
gw yang saat itu langsung curiga sama CP yang emang doyan banget nyebar gosip yang ga-ga tentang gw,langsung bales sms tutor torsten.
"gyahaha!pasti CP!pasti dari chat sesat itu!lo percaya?"
"lho?emang ga?gw sih percaya2 aja.abisnya lo kan galak.tapi kalo lagi baek,lo kalem ko.lo kan strong girl.hehe.iya,gw tau dari CP.tapi lo jangan bilang2 ke dia ya gw yang ngasih tau lo..."
tuh,bener kan emang si CP--cupang panu--biang keroknya.
detik itu juga gw menyadari kalo tutor mungkin belom sempet kena hadiah tv dari trans corporation.
bukti2 yang menguatkan dugaan gw tersebut adalah:
1.tutor ga bisa bedain antara NERO atau NEKO
2.gw rasa tutor ga tau kalo genk NERO ada di bagian tengah jawa sana. terbukti dengan dia menyangka gw benar2 anggota genk itu.padahal jelas2 gw ada di jakarta yang butuh beratus-ratus kilometer untuk sampai di kota itu.apa dia ga buat suatu analisis gimana caranya gw ikut genk dengan mobilitas yang tinggi?benar2 katasthrope!
3.dia orang kebumen.gw ga bilang kalo dia ndeso loh.
4.tutor orang yang polos.suka banget ngindarin PR di sekolah.makanya dia polos sekolah.hehe.ga dink.
yah intinya tutor terlalu mudah ditipu gitu lah.ga nyangka aja gw.padahal selama ini gw yang selalu minjem catetan dia,gw yang selalu diem2 OL ebuddy pake hapenya,gw yang ga pernah ngatain dia ga normal...teganya dia percaya sama si Cupang Panu itu...*air mata nanah*
bukan,bukan lebay.emang gw lagi cantengan.
dan hari ini...gw ketemu sama CP...hanip juga...yang rambutnya mirip bulu pantat babon lagi marah...
kadang2 gw dgr mereka bisik2 bersisik..."eh,ati2 ada nero..."
mata gw melotot.tajam mencekam.ternyata melotot karena kelilipan.
dalem hati,gw ga pengen ketemu mereka lagi...setidaknya untuk sementara waktu...
tapi...senen gw PASTI ketemu buat tanda tangan STTB sama cap 3 jari kaki.
damn!
>>>kalo lo digosipin,cuekin ajah...namanya juga seleb...anggep aja resiko...

No comments: