Sunday, June 29, 2008

Kok Dia Pergi Gitu Aja?!

hari ini bukan hari yang bisa bikin gw semangat. well, gimana mo semangat kalo gw akhirnya mungkin ga akan ketemu sama gebetan gw selama 3 tahun di SMA. dia hari ini ke IPB. mo kerja jadi satpam mungkin, mengadu nasip. eh, ga. di IPB dia belajar. kuliah. sedangkan selama 3 tahun ini belum ada move apa2 dari gw maupun dia. hanya saling CCP dan malu2 kucing.

itu yang bikin gw nyesel. selama ini ga pernah mengungkapkan perasaan gw ke dia. tapi, kayaknya dia tau deh kalo gw suka dia. yakin banget gw. seisi sekolah malah tau.
gw kan ember.
bwahaha!!!

kapan yah bisa ketemu dia?
apa gw harus nyusul jadi pemetik teh di bogor?
absurd kayaknya muka2 kayak supermodel gini harus make caping di teriknya matahari. hihiy.

sayangnya, di buku tahunan ga ada alamat rumahnya dia. yang ada malah alamat emailnya. gw ga yakin aja orang tipe dia rajin buka email. huh. setidaknya kan kalo tertera addressnya, gw bisa kirim surat ke dia. sooo konvensional dan konservatif. maksudnya sih biar romantis padahal mah emang ga modal gituh.

atau malah langsung aja ngelamar kali ya...

ah...si ganteng sudah pergi...
tanpa pesan,tanpa sumbangan...

estimasi gw : perpisahan itu diakhiri dengan ciuman di airport kayak cinta dan rangga.
tapi yang terjadi adalah : ciuman gaya cincau sama seRANGGA.

IRONISNYA HIDUP INI...ZzZzZzZzZzZzZz...

No comments: