Sunday, June 22, 2008

Gagal Menembus UI(lagi)...Tapi Tak Mengapa...

berhubung gw udah lulus SMA (jailah!) maka jadilah gw sekarang mondar-mandir ke sana kemari guna nyari tempat kuliah yang akan amat sangat menentukan masa depan gw nantinya.

macam2 ujian pun telah gw lalui...
bakrie : gagal
UM UGM : gagal maning
dan terakhir, kemarin baru dpt pengumumannya, UMB : bener2 kayaknya gw ga ditakdirin buat diterima deh (baca:iye,GAGAL)

alhasil,nyokap gw marah2 gitu deh.bilangnya gw kebanyakan maen lah (emang bener sih), ga bener belajarnya (iya juga tuh), ato ga asal2an ngerjain soalnya (gimana ga asal2an?itu soal apa mantra pelet?).

whatever lah...
bokap sih nyantai aja.
walopun jadi sedikit agak down,gapapa lah. kata sepupu gw,yang namanya ujian masuk kyk gitu mah untung2an (sama gede2an sumbangan!)

hari ini pendaftaran snmptn kolektif terakhir di sekolah gw. sekalian cap 5 jari buat STTB(buset,ini mo cap jari apa mo ngegampar orang?). ga denk,cap 3 jari. iye,buat STTB. bukan buat ST12.
sayangnya,gw ga ikut.
ga dibolehin ma nyokap. kayaknya dia trauma takut gw gagal lagi kali yah. seandainya aja ibu gw ngerti kalo anaknya yang pinter (dandan) ini, masi pengen tes mental. iya. tes mental kalo gagal lagi kan lumayan buat belajar nguatin mental. gyahaha!

SINTING!

No comments: