Thursday, August 7, 2008

Cewek Apa Bukan?

banyak banget yang bilang gw aneh. dari jaman SMP tepatnya bakat itu udah mulai menonjol. well, dengan tidak mngurangi rasa hormat gw mo bilang...gw itu tomboy. ancur banget penampilannya. suka banget pake kaos item dibalik seragam batik gw. kadang pake kaos kaki, kadang ga. lebih sering sih ga. pernah waktu itu pake kaos kaki tapi gw pendekin kaos kakinya sedemikian rupa sehingga betis gw keliyatan. asumsi gw, orang2 pasti kagum ngeliyatnya. soalnya bak pemain sepakbola aja aku ini. ternyata, orang berkehendak lain. sangat lain.

"buset, itu betis abis dipake buat narik becak yak?"

setelah itu, dia diem. iyalah, abis gw injek kakinya sampe cantengan.

sering banget gw ngikutin gaya temen2 gw yg cowok. misalnya, suka buka kancing lebih dari 1. ga masalah karena toh gw kan pake daleman kaos. ga pernah bawa tempat pensil. cukup 1 biji pulpen aja yg ada di tas gw. simpel kan? kalo butuh tip-eks, penggaris, penghapus, ya tinggal pinjem aja. atao kalo ada guru yg suka sirik dengan melarang gw minjem, terpaksa beli dadakan di koperasi. duit buat beli juga minjem sih. (teteup). kadang2 minta juga.

kebiasaan itu berlanjut sampe SMA. satu2nya rok yg gw punya ya cuma rok sekolah aja. ga suka baju bunga2 ato sendal bunga2. emangnya gw kupu2. gw kan kumbang2 di taman.

padahal gw sih hidup normal kyk cewek pd umumnya, tp kenapa yak gw sering dibilang kyk cowok. kalo diliyat dari muka sih emang iya. T_T.

jangan2 gara2 gw cuek, ga sesensitif wanita. ih, ogah banget dah. kalo kyk gitu ngapain idup? main sinetron aja sono. haha! full of drama. gw juga jarang banget ngmgin cowok. sempet sakit hati dibilang lesbi. padahal kan gw biseksual. haiyah! YA ENGGAKLAH!
yg bener yah karena gw cuma punya satu gebetan selama 3 tahun sekolah di SMA. jadinya juga ngapain ngmgin cowok mulu. mending ngmgin fisika. itu juga karena dikit lagi mang mo ujian.

cewek2 normal yg gw kenal menurut gw bukan normal namanya tapi lenje. centil gitu lha. sok imut. dari cara ngmgnya yg dibikin2 melebihi rasa risih gw sama cinta laura. ke mana2 bawa dompet bergambar hello kitty, kalo pake seragam sekolah.. behanya ke mana2. bangga banget pake beha warna-warni. untungya ga ada yg fans persija. bisa2 pake beha warna oren dengan motif macan pula. kaco.

dipanggil 'mas' ato 'bang' udah biasa buat kuping gw. sialnya kalo lagi ada seminar tentang kanker rahim ato menstruasi, gw selalu dikunci di dalem kelas ma temen2 cowok gw.

"lo kan cowok sel. ngapain lo ikut seminar2 kyk gitu?"

setelah gw tonjok mereka, baru dah gw dilepasin. (burung kale dilepasin).

terakhir kemaren gw ketemu temen2 SMA gw. nak2 rohis lha. ngajakin maen bola. gila kali yak. gw udah capek2 ngebentuk imej jd cewek malah diajak main bola.

yang paling gw takutin adalah gebetan gw. mo ampe tahun berapapun kalo gw ga berubah jadi agak cewek, kyknya susah bikin dia ngelirik gw. hoho. sampe detik ini pun gw berjuang supaya bisa jadi lebih cewek baik sikap mopun penampilan tapi tetep be urself donk!

whuahahaha!

No comments: