Thursday, August 14, 2008

Happy-happy 2008

cihui...sekadar update aja nih setelah sekian lama gw udah jarang nulis blog. malah banyak banget yang pending.

gw akhirnya keterima di Poltek UI. cihui. jurusan teknik sipil tepatnya konstruksi bangunan gedung. bayangin donk, dari 36 calon temen sekelas gw, cuma 8 orang ceweknya. asik...asik. ini artinya peluang gw dapet cowok lebih besar dan peluang gw ngejomblo lebih kecil. hehe.

pengumumannya tuh hari rabo kemaren. setelah tanggal 12nya gw dimaki2 ma nyokap gara2 ga lulus STIS, besokannya langsung gw dipeluk2, dicium2. haiyah. lebay banget. mana pas itu lagi ada acara keluarga. wah, sodara2 gw pada nyelametin barang mereka masing2 karena ada api. lho?lho?

ga gitu denk. sodara2 pada nyelametin gw. uh, sayang aja mereka gatau padahal malemnya gw abis aja tuh dimaki2 ma nyokap. haha! bokap gw mah santai2 aja tuh denger pengumumannya. iya, dia emang gitu. waktu gw ga keterima di mana2 juga dia nyantai aja. gw curiga jangan2 bokap gw wonderwoman. hatinya terbuat dari baja.

No comments: