Thursday, August 7, 2008

I Got It

hay...

berasa lama banget gw udah jarang nulis blog lagi. maklum lagi konsen buat GT mo konser tanggal 10 di perbanas. latyan dari jam 4 sampe jam 8. bibir pedes euy niup mulu. gw kan pemain trumpet. tapi seneng ada junior baru. jadi semangat deh.


eniwei, konser GT kali ini barengan sama pentasnya anak teater. jadi kita sering dimarahin gitu sama anak teater gara2 berisik. bikin pemain dramanya musti teriak2 ekstra karena suaranya ga kedengeran gara2 kita berisik. dulu juga pernah kita TC barengan mubesnya anak sabhawana. bisa kebayang donk gimana suasananya?


ekskul2 di SMA gw itu bisa dibilang ekskul seumur hidup. ya contohnya gw ini. udah jadi alumni tapi masih aja terlibat di ekskul MB gw dari SMA. selain karena emang susah banget buat ninggalin, semakin tua umur kita...justru semakin berat tanggung jawabnya. malah sebagian anak MB gw, ga ikut organisasi di kampusnya karena GT aja udah sibuk. kalo emang mo aman sih ya kayak gitu. tapi kalo lo sanggup ngerasa bagi waktu ya semua fine2 aja.


namanya marching band emang ga ada yang enak. semuanya full of latyan dan masalah. tapi justru itu yang bikin anak2 MB lebih though daripada anak2 dari ekskul lain. hehehe. (bangga!)


beneran! banyak hal yang bisa gw dapet dari ikut MB. dulu, gw egois banget. prinsip gw pokoknya kalo lo baik sama gw, gw juga bakal baik sama lo...tapi, kalo lo ngajak ribut gw, gw juga ga akan nolak. hehe. preman abis neh gw.

sebego apapun lo dalam hal bermusik, jangan jadiin itu sebagai suatu alasan untuk ga belajar memulainya. asli, sebelum masuk GT, alat musik yg bisa gw maenin cuma recorder doank paling banter. tapi, after i sign in to GT, gw bisa main trumpet yg notabene bukan alat musik umum yg gampang buat dipelajarin.

gw juga jadi sering nonton acara2 konser en dapet referensi dari situ. mp3 gw juga ada lagu2 klasiknya dan itu bener2 nikmat dengerin lagu2 kyk gitu. kyk minum kopi pagi2. (alah, padahal gw aja belom pernah minum kopi pagi2).

intinya, gw sotoy aja gituh. hehe.

GT juga bukan sekedar ekskul, tapi juga organisasi. jadi buat elo yang mo sukses di dunia kampus atau bahkan dunia kerja, ga ada salahnya gabung di GT. banyak banget pelajaran dan masalah yg bisa kita dapet yg mendewasakan kita. itu juga sebenernya tergantung kitanya juga mo belajar apa ga. untungnya gw termasuk yg "iya".

well, ga ada habisnya ngmgin GT. jadi, kapan2 gw lanjut lagi. buat yg mo lebih tau tentang GT just klik www.gtcorps.or.id

see you...

No comments: