Monday, August 18, 2008

Capek Vs Asik

huh...

lelah nih.

abis latihan GT. makin aneh aja deh gw. sekarang sih jadi agak2 diem gitu deh. ini juga menurut gw lho. gatau deh yg lain ngerasa gimana. mungkin faktor karena gw udah penjajakan mo jadi mahasiswa kali ya. jadi musti jaga imej dikit. alah, gw tw ga nyambung.

tanggal 24 ntar ada show parade. katanya sih jarak yg musti ditempuh sekitar 4 km. lumayan lha buat ngegedein betis sekalian bikin kondenya. anjrot. makin mirip lha gw kyk tukang becak yg disuruh nanjak tebing.
tapi gw musti semangat. itu juga karena status. hehe. latiyannya tiap hari. untung ga bentrok ma jadwal kuliah. kalopun iya, bolos kuliah aja. lho?

tanggungan gw juga ga dikit. junior2 gw masih butuh dilatih skillnya buat ikut show macam parade ini. takutnya kalo mereka ga kelatih bisa pingsan di jalan. kan sayang alatnya. iya, di GT tuh ada prinsip : sayangi alat melebihi diri sendiri. hehe. gak lha.

gw cuma berharap kita semua bisa lancar ngejalaninnya tanpa ada hambatan sedikitpun. amien! coz nih kan termasuk event besar. acara pepsodent gitu deh. lagu2 yg dimaenin juga salah satunya ya jinglenya pepsodent. kok gw nyebut merk gini yah?

ah sudahlah. capek kok ngoceh mulu.....

PAGERI!

No comments: