Tuesday, September 2, 2008

Awal Kuliah? Santai...

fiuh...

hari ke-2 puasa = hari ke-2 kuliah. betapa melelahkan kuliah di bulan puasa. hehe. padahal tadi 'cuma' belajar gambar teknik. dodolnya, gw baru nyadar kalo di jurusan yg gw ambil sekarang tuh dibutuhin skill ngegambar yang baik. hufh. ini jadi masalah buat gw yg dari dulu sampe sekarang cuma suka bikin pemandangan. dengan rumah yang atapnya segitiga plus kursi di teras. terakhir kali gw sadar kalo itu angka empat kebalik, bukan gambar kursi.


dari rumah berangkat jam 6. nunggu kereta lama amat euy. nyampe jam 7 lewat en masih harus nunggu bikun (bis kuning=transportasi gratis anak UI). penuh pula. gw nyempil2 di antara para mahasiswa lainnya. haiyah, kyk bahasa puisi aja nih gw.


di posting-an sebelumnya gw bilang kalo sekelas gw ada 38. ternyata ga. sekelas gw cuma 24 dengan komposisi cowok:cewek=3:1. jadi 1 cewek bisa dapet 3 cowok. itu di teknik sipil. kata temen gw yg di akuntansi, justru kebalikannya. kalo kata gw sih bisa sakit mata kelamaan maen di sipil. cowok semua isinya. mana semua potongan rambutnya hampir sama.


ketemu dosen gatek (gambar teknik) musti sabar. kata endar, temen sebangku gw, "pantesan aja seharian 4 jam mata kuliah gatek, lha wong dosennya kelamaan ngurusin proyektor en motherboardnya". bukan lama ngajarnya, tapi lama dalam hal nyiapin bahan ajarnya. btw, asik juga diajarin dia.

No comments: