Tuesday, September 9, 2008

Hidup Ini Indah

kadang kita ga sadar sama apa yg udah Tuhan kasih ke kita.


entah itu musibah atau nikmat. dan kadang kita lupa untuk sekedar mensyukuri itu semua. ya ga? padahal apapun yg Tuhan kasih kan pasti yg terbaik buat hamba-Nya.


kalo lo bisu. syukuri mata lo.
kalo lo bisu dan buta, syukuri telinga lo.
kalo lo bisu, buta, tuli, syukuri tangan lo.
kalo lo bisu, buta, tuli, ga punya tangan, syukuri kaki lo.
bahkan ketika lo ga punya apa-apa dan ga punya siapa-siapa, syukurilah bahwa lo masih diberi nyawa sama Yang Kuasa. jangan pernah menyesali hidup atau berniat untuk mendahului kehendak-Nya.

percayalah di dunia ini kita ga sendiri. masih banyak org yg nasipnya bahkan lebih buruk dari kita. bukankah yg membedakan kita di mata Allah hanya tingkat keimanan dan ketakwaan? jadi buat apa lo mikirin pendapat orang lain tentang apa yg lo punya dan apa yg lo ga punya?

so fren, get real and syukuri semuanya. bahkan ketika kita dapet cobaan pun sesungguhnya itu kehendak Allah yg menginginkan peningkatan derajat untuk kita. insya Allah.

ga ada gunanya nangis berlarut-larut karena diputusin pacar. ga usah murung kalo uang kita melayang 5 juta. ga usah BT kalo nilai ujian jelek. karena sesugguhnya di balik semua itu ada hikmahnya. pasti ada. yakinlah!

so, mulai bersyukur, tersenyum. sabar dan lihat perubahan apa yg akan terjadi!

No comments: