Thursday, September 4, 2008

Mati Aku di Teknik Sipil

hari ini memasuki hari ke-4 gw kuliah dan tadi baru aja dapet mata kuliah mekanika teknik. pendapat gw? gw baru tau kalo di jurusan yg gw ambil itu masih belajar fisika.


intinya, gw merasa salah ambil jurusan waktu daftar dulu. beuh...berasa udah kayak apa gitu sok-sokan masuk teknik tapi gatau apa yg mo dipelajarin. bego...bego...

selain itu, gw juga gatau kalo anak teknik itu dapet mata kuliah gambar teknik. di mana kita musti gambar rumah perspektif beserta titik horisonnya. yang semua org tau : gw ga bisa gambar. keahlian menggambar gw palingan hanya gunung dengan 2 belendungan...sawah di kanan kiri yg dibatasi jalan raya dan matahari di antara 2 gunung itu. atau, rumah dengan kursi berbentuk angka 4 kebalik. esde banget dah!

bagusss... bagusss...

penderitaan gw ga cuma sampai di situ aja. ternyata di sipil itu bikin gw bokek! beli rapido merk rotring dengan harga satuan per buahnya 150.000 sedangkan gw musti punya 3 buah... mantap banget kan?
sablon huruf kecil 40.000

ah! apa sih yg bikin mahal? toh fungsinya sama aja kan?

udah gitu gw musti punya tabung gambar yang sering banget bikin gw jadi pusat perhatian orang2 di stasiun disangka gw bawa botol minum atau basoka. tentunya itu tabung ga murah juga harganya.

ah ancur dah!

mana sekelas cuma 6 orang ceweknya. itu pun ga pada normal semua. haha!
cowok2nya? bokep parah lah. nonton film cewek2 seksi pake proyektor kelas ato ga nonton bokep di pojokan.

dan gw, bakal 3 tahun berada di kelas abnormal ini. Ya Allah!

No comments: