Saturday, July 26, 2008

Aku Datang, Sayang...

hay!!!

akhirnya gw balik lagi nih setelah hibernasi selama seminggu kemaren. menenangkan diri buat ikut test STIS. dan sekedar review aja, soal2nya mantap euy! lebih parah daripada SNMPTN atau bahkan UMB (matematika IPA-nya). testnya tuh terdiri dari 3 tahap. bisa lolos tahap 1 aja udah sujud syukur gw.

tahap 1 : test tertulis. di sini lo bakal ditest apakah tulisan lo kayak dokter apa ga dan apakah memungkinkan buat lo untuk jadi seorang stastiscian. buat lo yang dari SD udah keliyatan bakat tulisan "dokter"nya, harus giat2 belajar. hehe. ga gitu denk testnya. ya biasa lah. test tertulis. Matematika IPA, Peng. Umum, B. inggris.

tahap 2 : psikotest & wawancara. gw ga terlalu ngerti kayak gimana bentuk testnya. setidaknya kalo psikotest gw lumayan bisa "ngebaca" lah. haiyah, emangnya cenayang. gw berharap pas wawancara ditanya makanan fave, lagu kesukaan, kalo tidur biasanya jam berapa, terus sekarang lagi deket sama siapa, apakah gw akan menikah kalo nicholas saputra ngelamar gw...yeah, intinya macam pertanyaan yang sekiranya memungkinkan untuk gw jawab. hags2. jangan sampe deh gw ditanya bagaimana kependudukan di Indonesia pada saat ini, apakah sesuai dengan yang dicanangkan pemerintah atau tidak...whoa...mampus gw...bisa mati melek!

tahap 3 : test kesehatan. nah, bagian ini yang paling ngeri buat gw. pasalnya, lo tau kan gw punya cacat mata yang amat sangat parah. apakah ini berpengaruh buat ujian masuk atau ga, gw masih belom tau. beberapa anak STIS sendiri sih ada juga yang make kacamata. cuman apakah kacamatanya setebel dan seekstrem gw minusnya?kan gw juga gatau. kalo iya, mungkin gw bakal lasik.

baru kali ini nih gw ngerasain kayak dikejar2 deadline. berasa wanita karir banget dah.

kemaren juga sempet test STAN. iye, semua test gw ikutin.
gw dapet di STIE Ahmad Dahlan daerah cirendeu. bayangkan jaraknya dari rumah gw yang di pancoran. pantat panas duduk 3 jam di mobil. untuk ga tepos. kan bahaya kalo tepos, bisa mengurangi tingkat kebahenolan gw. Hags2!

udah ah, sampe sini dulu postingan kali ini. gw mo latiyan GT dulu nih. udah telat setengah jam. hehe. mana kemaren2 udah bolos latiyan seminggu pula. CIAO!
aku datang HAVENDANCE!!!

No comments: