Thursday, July 31, 2008

Penyakit Ini Bikin Gw Makin "Sakit"

udah 3 hari gw sakit. sakit sariawan sih tepatnya. buat sebagian orang, mungkin sariawan itu penyakit yang wajar dan biasa aja. tapi ga buat gw. buat gw, sariawan adalah penghambat gw dalam melakukan berbagai aktivitas yang gw sukai, seperti makan, tidur, dan sebagainya. meskipun namanya cantik--sari--rasanya amat sangat perih. apalagi kalo lo setiap hari cipokan, makan beling, dan makan kulit duren.

bayangin aja donk, gw pernah seharian ga makan gara2 sariawan. dengan ini, gw berharap bisa kurus. ternyata yang ada malah cacingan. gw gatau apa sebabnya gw sariawan. padahal gw udah jarang ngemut kawat. kata bokap gw sih kebanyakan minum es. iya sih. apalagi kalo 2 ember esnya. bangun tidur aja gw langsung minum es. tapi, sebagai anak yang mandiri dan pencinta makanan, gw ga mau disalahin gitu aja.

alhasil, gara2 sariawan gw yang datangnya tiba2 itu--kyk cinta aja--,gw jadi punya masalah ma mulut. meskipun dari dulu gw emng udah bau mulut. hehe. ga denk.

gw kalo tidur jadi ngeces. beneran. ini mungkin gara2 mulut gw yang perih kalo dirapetin. (lho bukannya emang ga bisa rapet yah mulutnya?). jadinya gw tidur setengah mangap dan jatuhlah air persembahan dewa itu.

terus, gw sering banget mendesah. iye, gw tw ini bener2 napsuin. abis gimana donk, perih banget. saking keseringan mendesah dan takut bikin tukang bubur di sebelah rumah gw terangsang, gw ubah desahan gw dengan mendesis. biarin deh mo mirip uler kek. palingan kalo gini yang napsu cicak doank.

dah gitu, kalo lagi tidur siang, gw suka bangun tiba2. gara2 adek gw yang umurnya belom genep 3 tahun iseng banget megang2 sariawan gw. gw ga tau apakah bentuk sariawan gw ini mirip tombol PS sehingga adek gw demen banget megang2? kayaknya ga deh. bisa bayangin ga sih rasanya?

gw ga bisa ngukur berapa diameter sariawan gw ini. ya, iyalah. siapa juga yang mo rajin ngukur2. yang jelas, lumayan gede. dan sekarang tumbuh lagi jadi 2 buah. makin parah. dan begonya, gw ga mau berobat apalagi minum obat. gw diemin aja mpe sembuh sendiri. prinsip gw, penyakit itu datangnya dari ALLAH dan sembuhnya juga karena ALLAH. jiyah...sok2 relijiyus gitu.

dan otomatis, minggu ini minggu ngomong irit buat gw. doain yah moga cepet sembuh.

No comments: