Wednesday, June 6, 2012

Segitunya?

Jadi gini. Ceritanya saya punya temen. Anggep aja namanya Joko. Saya tahu Joko ada rasa sama saya karena dia pernah bilang dan memang kita sempat dekat untuk jangka waktu yang cukup lama. Sayangnya, saya ga ada rasa apa-apa ke dia. Well, kalaupun ada, ga bisa saya kembangkan karena saya dan dia memang ga pernah cocok untuk menjalin hubungan lebih dari teman. Kita itu doyan berantem. Saya orangnya cuek dan bodo amatan sedangkan dia tuh perfeksionis banget dan rapi. Akhirnya waktu yang membawa kami untuk jadi sekedar temen aja. Oke, sahabatan deh.

Joko sekarang udah punya cewek. Dan yang paling mengagetkan adalah Joko nyuruh ceweknya supaya si cewek ini mencontoh saya. Baik dalam hal berpakaian maupun gaya berpikir. Wetdeh, ternyata Joko masih terobsesi sama saya untuk kedua hal yang saya sebut itu ; gaya berpakaian dan pemikiran saya (saya ga pernah mikir ribet sih). Jadi setiap saya ketemu ceweknya, si cewek itu ngeliyatin saya dari ujung kaki sampai ujung rambut. Terus pas pertemuan selanjutnya, dia udah berpakaian persis seperti yang saya pakai waktu terakhir kali saya ketemu dia. Ini gila. 

2 comments:

Razqa Milza Danendra said...

gak ada yang komen :'(
komen ah :ngacir:

selebvi said...

:nohope
-_-"